Blog Informasi dan Tips

Rabu, 11 Desember 2013

Situs Translator Inggris - Indonesia

Ditulis oleh Santoso | pada 18.56 |

Situs Translator Terbaik - Di era moderen seperti sekarang ini, kita dituntut untuk mampu mengerti bahasa internasional, yaitu bahasa Inggris. Hal ini berkaitan dengan literatur-literatur baik online maupun cetak yang disajikan dalam bahasa Inggris. Mungkin kita bisa memahami beberapa kata, tetapi ada kalanya kita sama sekali asing dengan suatu kata tertentu. Solusinya adalah, online translator. Ada beberapa aplikasi maupun situs yang menyediakan fitur terjemahan. Walaupun kita tidak mungkin mendapatkan terjemahan yang sempurnya, paling tidak kita memiliki gambaran arti dari suatu kalimat.

Berikut beberapa situs translator yang biasa digunakan :

Google Translate
Situs tranlator milik raksasa teknologi ini selalu menjadi opsi pertama saya. User interface yang sederhana membuat google tranlate mudah untuk digunakan dan relatif memiliki respond loading yang cepat. Kita juga bisa melakukan koreksi manual terhadap hasil translate. Kita juga mendapat suggest words jika kata yang kita inputkan kurang tepat.
situs translator terbaik


Bing Translator
Situs translator yang satu ini adalah milik Microsoft, seperti halnya produk-produk Microsoft, Bing Translator juga memiliki user interface yang identik dengan gaya khas Microsoft. Dari segi performa, tidak berbeda jauh dengan Google Translate, cukup cepat tetapi tidak ada suggest words jika ada kesalahan. Bing Translator mampu menerima input 5000 karakter sekali translate.
situs translator terbaik


Free-translator.com
Alternatif diantara dua situs tranlate dari raksasa teknologi Google dan Bing. Memiliki tampilan yang sedikit old-school, namun dari performa cukup baik. Selain itu dari segi kecepatan akses, situs ini lumayan ringan dan cepat.
situs translator terbaik


Silahkan pilih situs tranlate yang paling pas menurut anda dari segi fitur, user interface maupun performa translasinya.

3 comments:

  1. Nonton Film Divergent Online
    Film terupdate terlengkap
    http://owinnastiti.blogspot.com/2014/04/nonton-film-divergent-online.html

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, mantap gan (Y) matur suwun.

    Ternyata ada yang lain dari google translate. Joos !

    BalasHapus
  3. saya lebih suka google translate, lemudah memudahkan kita dalam menerjemahkan

    BalasHapus