Blog Informasi dan Tips

Senin, 14 April 2014

Trik Tendangan Bebas PS 2

Ditulis oleh Santoso | pada 23.15 |

Trik Tendangan Bebas PS 2 - Masih bermain dengan PlayStation 2 (PS2), berikut ada sedikit trik yang lumayan membantu anda mencetak gol dengan gaya, yaitu dengan tendangan bebas atau freekick. Situasi freekick ini sebenarnya punya potensi untuk mencetak gol, dan kalu bisa mencetak gol dengan freekick itu cukup membuat lawan anada panas hehehe.



Hal yang perlu diperhatikan : 
Pastikan tim anda punya pemain dengan Curve Shot yang baik (Pirlo, Messi, Ronaldo misalnya). Posisi pelanggaran, cobalah meliuk-liuk di area sedekat mungkin dengan kotak pinalti, sukur-sukur dapat pinalti kan.

Salah satu caranya, saat sudah dalam posisi mengeksekusi tekan R1 L1, maka akan merubah posisi penendang menjadi 2 orang. Arahkan bola ke pojok gawang, bila arahnya sudah cukup maka lakukan tendangan dengan menekan L1 + arah bawah + X, maka penendang pertama akan mengumpan ke penendang kedua yang akan langsung menendang ke arah gawang, agar tendangan ke arah gawang tersebut dapat terarah dan melesat keras tekan tombol arah atas pada stik tombol kotak, tetapi jangan terlalu penuh menekan tombol kotak agar tendangan yang dilakukan tidak terlalu tinggi.

  • Tekan  R2 + Kotak, bola plesing (pelan tapi mudah diarahkan)
  • Tekan R1 + Kotak, maka bola akan menjadi lebih kencang tapi lebih pendek lambungannya
  • Tekan kotak + arah bawah untuk semakin melambungkan bola, tapi tenaga berkurang
  • Tekan kotak + arah atas untuk semakin menambah tenaga, tetapi lambungannya menjadi agak pendek
  • 2 orang, pada saat freekick tekan L1 + kotak maka free kick di tendang langsung oleh si pengumpan
  • Menyusur tanah : arah bawah + O sedikit, kalau pagar lawan loncat pasti bola menyusur tanah melewati paga, cocok untuk jarak pendek.

Semoga trik tendangan bebas ini bermanfaat. Untuk trik Winning Eleven PS2 yang lain ada disini.

Related:
Trik tendangan sudut (corner kick)

0 comments:

Posting Komentar