Blog Informasi dan Tips

Kamis, 12 Desember 2013

Trik dan Tips Winning Eleven PS 2

Ditulis oleh Santoso | pada 08.12 |

Trik dan Tips Winning Eleven PS 2 -  Salah satu game yang populer yang dimainkan di PS2 (Playstation 2) adalah game sepakbola Winning Eleven. Winning Eleven sejatinya sudah ada mulai era PS 1. Permainan sepakbola Winnng Eleven ini gampang-gampang susah. Berikut beberapa trik dan tip bermain Winning Eleven PS2 :

winning eleven ps21. Mental
Mental ini penting. Anda boleh memeiliki skill yang lumayan tetapi jika mental anda gampang down makan itu akan jadi masalah ketika anda dalam posisi tertinggal. Mainlah dengan suasana mood yang baik.

2. Pemilihan Tim
Tentu saja anda harus memilih tim elit seperti Barcelona, Madrid, Manchester United, Man. City, Munchen dan tim-tim selevel lainnya. Teteapi yang juga perlu diperhatikan adalah, pilihlah tim yang sesuai dengan selera anda, tim favorit anda. Memainkan tim yang anda suka bisa menambah mentalitas bertanding anda.

3. Formasi
Formasi ini tentu sesuai dengan gaya main masing-masing, tidak ada formasi yang terbaik. Namun di game ini 3-4-3 cukup ampuh untuk dimainkan.

4. Menguasai beberapa teknik di bawah ini:

Saat berebut bola di udara
Ketika ada tendangan atas dari kiper biasanya anda akan berebut bola di udara bersama musuh anda, hal yang harus di lakukan agar kemungkinan besar di dapatkan oleh anda adalah dengan melepas R1 dan hanya menekan X berkali-kali (atau ditahan).

Saat lemparan kedalam
Nah ketika lemparan kedalam perhatikan ada orang dari tim anda yang tidak di kawal atau tidak? Tekan segitiga untuk umpan terobosan, dan tekan X untuk oper jarak dekat, tekan O untuk oper jarak jauh.

Saat korner/tendangan sudut
Saat terjadi korner harap perhatikan pemain akan menendang dengan kaki kanan atau kiri? Jika pemain menendang dengan kaki kanan maka tekan O kira-kira sampai 50% lebih sedikit di iringi dengan menekan tanda panah ke kiri kemudian tekan segitiga dua kali maka kemungkinan besar akan gol.

Saat ingin merebut bola
Ketika ingin merebut bola jangan hanya menggunakan X + R1 saja, cobalah menggunakan X+segitiga. Cara ini sering saya lakukan dan terbukti ampuh karena akan ada dua orang yang merebut bola dari musuh, dua orang tadi yang satu berjalan lambat dan yang satu cepat. Agar kedunya menjadi cepat tambahkan dengan menekan R1 sehingga menjdi X+segitiga+R1

Saat menggiring bola
Yang harus di perhatikan dalam menggiring bola ada jangan menekan tombol R1 karena akan menyebabkan kontrol bola anda lemah dan akhirnya susah untuk di kendalikan. Saat menggiring bola usahakan sebelum musuh mendekat bola sudah di oper kepada teman.

0 comments:

Posting Komentar